10 Pejabat Ikuti Lelang Jabatan Dirut RSUD Adjidarmo dan Disperindagpas

Lebak- Sebanyak 10 Pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Lebak mengikuti seleksi lelang jabatan Direktur RSUD Adjidarmo dan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas) lantaran kedua posisi tersebut masih dalam keadaan kosong.
Ketua Panitia Penyelenggara Budi Santoso mengatakan dari 10 pejabat yang mengikuti seleksi yang hadir hanya 8 orang sehingga 2 pejabat dinyatakan gugur lantaran berhalangan hadir. Untuk lelang jabatan tinggi pratama sebenarnya ada tiga posisi yakni Satpol PP, Disperindagpas dan Dirut RSUD, namun untuk Satpol PP terpaksa di pending lantaran hanya ada dua pelamar saja.
“Jadi yang sekarang mengikuti seleksi assesment hanya untuk jabatan Dirut dan Disperindagpas,”kata Budi kepada awak media saat mengawasi seleksi assesment di gedung PKK Kabupaten Lebak, Selasa (15/8/2017).
Menurutnya, pelaksanaan seleksi Assesment ini langsung dilakukan oleh lembaga Universitas Padjajaran (Unpad) dimana nantinya ke 8 peserta ini akan mengikuti tes Wawancara yang langsung di pimpin oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 18 Agustus 2017.
“Untuk seleksi wawancara selain Pansel juga akan ada tim dari KASN yang kita undang,”katanya.
Budi mengaku sebelum tes wawancara para peserta akan diberikan tugas untuk membuat makalah dimana makalah tersebut akan menjadi bahan tes wawancara.
“Ya seleksinya akan ketat dan sesuai dengan prosedur , yang jelas dalam menentukan calon pejabat harus melalui dan memenuhi syarat tertentu,”ungkapnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *