Asda IV Kunjungi Keluarga Korban Mutilasi

oleh admin

LEBAK, Kesedihan terlihat dari raut wajah Ida (52 Th), mengingat sampai saat ini jenazah anaknya Atikah (32 th) masih belum diterima keluarga. Atikah merupakan korban mutilasi yang dilakukan Kusmayadi alias Agus pada 10 April 2016, di rumah kontrakannya di Cikupa Tanggerang, Banten.
Mewakili Pemkab Lebak, Asisten Daerah Bidang Humas dan Kesra Kabupaten Lebak, H. Tajudin, mengunjungi kediaman keluarga Atikah korban mutilasi di Desa Kadujajar Kec. Malingping, Lebak, Banten, Kamis, (21/4/2016). Dalam kesempatan itu Tajudin menyerahkan bantuan berupa 10 karung beras dan 10 dus air minteral.
“Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan penderitaan keluarga korban” Ujar Tajudin.
Selain bantuan tersebut Tajudin juga berjaji akan membantu pendidikan kedua anak korban, yakni Erpi (15 Th) yang masih duduk dibangku Kelas 3 MTs dan Elsa (11 th) kelas 5 SD. Sementara Ibunda Korban, Ida mengaku pasrah atas kehilangan putri ke-3 nya itu, namun dia berharap agar Pelaku yang baru saja tertangkap itu dijatuhi hukuman yang seberat-beratnya.
“Dia telah melenyapkan nyawa anak saya dengan keji, harus dihukum yang berat, kalau bisa hukuman mati saja pak” Ujar Ida.
Ida juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Lebak terhadap keluarganya. Dan Ida meminta agar Pemkab turut membatu keluarganya agar jenazah segera bisa diterima keluarga. ADH

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita