Asda IV Kunjungi Keluarga Korban Mutilasi

Asda IV Kunjungi Keluarga Korban Mutilasi

LEBAK, Kesedihan terlihat dari raut wajah Ida (52 Th), mengingat sampai saat ini jenazah anaknya Atikah (32 th) masih belum diterima keluarga. Atikah merupakan korban mutilasi yang dilakukan Kusmayadi alias Agus pada 10 April 2016, di rumah kontrakannya di Cikupa Tanggerang, Banten.
Mewakili Pemkab Lebak, Asisten Daerah Bidang Humas dan Kesra Kabupaten Lebak, H. Tajudin, mengunjungi kediaman keluarga Atikah korban mutilasi di Desa Kadujajar Kec. Malingping, Lebak, Banten, Kamis, (21/4/2016). Dalam kesempatan itu Tajudin menyerahkan bantuan berupa 10 karung beras dan 10 dus air minteral.
“Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan penderitaan keluarga korban” Ujar Tajudin.
Selain bantuan tersebut Tajudin juga berjaji akan membantu pendidikan kedua anak korban, yakni Erpi (15 Th) yang masih duduk dibangku Kelas 3 MTs dan Elsa (11 th) kelas 5 SD. Sementara Ibunda Korban, Ida mengaku pasrah atas kehilangan putri ke-3 nya itu, namun dia berharap agar Pelaku yang baru saja tertangkap itu dijatuhi hukuman yang seberat-beratnya.
“Dia telah melenyapkan nyawa anak saya dengan keji, harus dihukum yang berat, kalau bisa hukuman mati saja pak” Ujar Ida.
Ida juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Lebak terhadap keluarganya. Dan Ida meminta agar Pemkab turut membatu keluarganya agar jenazah segera bisa diterima keluarga. ADH

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *