Bakti TNI KB Kesehatan 2016 Sukes Lampaui Target

Bakti TNI KB Kesehatan 2016 Sukes Lampaui Target

dandim
LEBAK
,- Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi mengucapkan terimakasihnya kepada Dandim 0603 Lebak, Letkol (Czi) Ubaidillah, karena berkat jajaran TNI, masyarakat Lebak banyak terbantu.

“Berkat TNI ini, masyarakat lebak yang tadinya tidak punya jalan, sekarang jadi punya jalan, karya TNI di Lebak ini luar biasa” ujarnya ketika sambutan dalam acara penutupan Bakti TNI KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2016 di Aula Makodim 0603 Lebak, Rabu (14/12/2016).

Kabupaten Lebak merupakan daerah tertinggal, yang masih sangat bergantung pada transfer pusat. “Lebak ini merupakan daerah tertinggal yang masih perlu sentuhan dari semua pihak, terutama TNI. Padahal kalau secara kasat mata Lebak ini sudah tidak pantas menjadi daerah tertinggal” Kata Wabup.

Sementara Dandim 0603 Lebak, Letkol (Czi) Ubaidillah, mengatakan bahwa Bakti TNI KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2016 yang berlangsung sejak 14 April – 14 Desember 2016 berjalan sukses dengan batuan semua pihak, mulai dari Pemerintah Daerah, Kader Posyandu dan sebagainya, hal itu bisa terlihat dari jumlah akseptor yang jauh melampaui target yang ditetapkan yakni sebanyak 2.540 Akeseptor, sementara selama tahun 2016 ini mampu mencapai angka 4.156 Orang.

“Saya ucapkan terima kasih, karena atas kerja keras para Danramil, Para Camat, Para Ketua PKK, Para Kader dan semua pihak yang terlibat, Bakti TNI tahun ini bisa berjalan sukses di Kabupaten Lebak” Ujarnya.

Dandim juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak guna mewujudkan upaya-upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. ADH

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *