Belum Dibuka, Icon Plaza Lebak “Diburu” Instagramable

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak resmi membangun Palza Lebak sebagai salah satu spot untuk wisatawan yang ingin berburu buah tangan khas daerah yang dipimpin Iti Octavia Jayabaya.
Pantauan dilapangan, Icon plaza Lebak yang baru saja rampung dibangun pemerintah daerah sebagai salah satu daya tarik ternyata berhasil menarik minat masyarakat khususnya Instagramable. Pasalnya Icon yang dihiasi Air mancur dengan perpaduan warna tersebut diburu oleh masyarakat untuk menjadi spot foto.
Aep Dian Hendriawan salah satu pengunjung juga pengguna aktif media sosial mengatakan dibangunnya icon Plaza Lebak menjadi pelengkap keberadaan pusat pembelanjaan hasil olahan Masyarakat Lebak.
“Design modern dan cocok untuk menjadi spot foto,”kata Aep kepada BantenHits, Jumat (1/12/2017).
Menurutnya hal ini sudah menunjukkan Pemerintah Kabupaten Lebak serius mengangkat wilayah yang saat ini menyandang daerah tertinggal.
“Selain belanja, Masyarakat juga bisa berfoto,”katanya.
Senada dikatakan Mubin salah satu pengunjung , menurutnya saat ini Kabupaten Lebak mengalami perubahan yang signifikan. Pasalnya sebagai pribumi kali ini wilayah penyangga ibu kota sudah mulai mengalami kemajuan.
“Dulu disini cuma hutan dan tanah kosong tapi sekarang sudah modern banyak taman dan spot foto dab berbelanja,”pungkasnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test