Bupati Iti Lantik Dua Pejabat Esselon II Di Lebak

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melakukan mutasi pejabat Esselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, Jumat (8/7/2017).
Pantauan dilapangan mutasi yang diselenggarakan pukul 09.00 WIB di Pendopo Bupati Lebak langsung dipimpin Iti Octavia Jayabaya dengan dihadiri seluruh unsur Muspida.
“Mutasi ini untuk mengisi jabatan yang kosong dan ini dinilai perlu,”kata Iti saat melaksanakan mutasi.
Kata Iti, dua jabatan yang awalnya kosong yakni Asisten Daerah (Asda) I dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) saat ini sudah diisi oleh pejabat yang dinilai layak.
“Dua jabatan itu tadinya PLT karena memang pejabatnya sudah pensiun,”katanya.
Iti mengaku dengan diisinya dua jabatan tersebut menyebabkan beberapa kursi kepemimpinan di Instansi pemerintah daerah juga kosong karena memang belum ada peran pengganti dan perlu melalui tahapan lelang.
“Kalau Asda I dan Bapenda sudah diisi, sekarang yang kosong atau dijabat oleh PLT yakni Disperindag, Satpol Pp dan RSUD Adjidarmo,”katanya.
Kata Iti, untuk mengisi kekosongan tersebut pemerintah Kabupaten Lebak akan segera berkordinasi dan membentuk Panitia penyelenggara.
“Dua sampai 3 bulan lah lelang baru bisa dilaksanakan kita berharap bisa segera dilaksanakan sih tapi karena terbentu aturan baru jadi perlu ditempuh dulu,”katanya.
Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Lebak melakukan mutasi kepada dua kepala dinas yakni Hari Setiono yang awalnya menjabat Kepala Disperindagpas saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda dan Alkadri yang awalnya menjabat sebagai Kepala Dinas Satpol PP Lebak saat ini menjabat sebagai Asda I.
Untuk Disperindagpas, Satpol PP dan RSUD Adjidarmo saat ini diduduki oleh PLT.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *