Bupati Iti Minta Apdesi Bantu Percepatan Pembangunan

Lebak- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lebak diminta untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak mengingat banyaknya aliran dana yang diperuntukan bagi desa.
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan banyak anggaran yang mengalir untuk desa sehingga dengan terbentuknya Apdesi setiap kepala desa bisa membangun komunikasi yang baik agar percepatan pembangunan bisa segera terealisasi.
“Bangun desa dengan Hati jalin silaturahim dan komunikasi yang baik dan harus bisa berdaya saing,”kata Iti saat menghadiri pelantikan Apdesi Lebak di gedung PGRI Rangkasbitung, Selasa (8/8/2017).
Kata Iti, dengan anggaran yang cukup signifikan setiap desa seharusnya bisa memaksimalkan pembangunan sehingga kucuran dana dari APBD Lebak untuk desa mampu diminimalisir.
“Maksimalkan penggunaaan ADD, sejahterakan masyarakat, tingkatkan infrastruktur,”katanya.
Sementara ketua Dpc Apdesi Lebak, Bedah Khoirunnisa mengatakan dengan tebentuknya Apdesi Lebak tentunya akan meningkatkan komunikasi yang efektif antar kepala desa dan Jalin kemitraan yang sinergis dengan pemerintah daerah kabupaten Lebak guna terciptanya good goverments.
“Kita akan tingkatkan pelayanan dan bantu program Bupati Lebak dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak,”katanya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test