Bupati Iti Santuni 17 Penyandang Disabilitas Di Banjarsari

Lebak- Bupati Lebak  Iti Octavia Jayabaya menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada 17 orang disabilitas di Kecamatan Banjarsari  pada saat  acara Halalbihalal PGRI di SMPN 1 Banjarsari, Selasa 25-Juli-2017. Bantuan tersebut sebagai bentuk keperdulian orang nomor satu di bumi Mulatuli ini kepada nasib para  penyandang disabilitas.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun saya mengharapkan dapat meringankan beban hidup mereka. Kita support mereka, kita rangkul mereka, mudah mudahan ini jadi penyemangat juga bagi mereka,”kata Iti sesaat setelah memberikan bantuan.

Pada momen yang sama bupati Lebak juga memberikan penghargaan kepada beberapa kepala desa di wilayah kecamatan Banjarsari yang telah lunas penyetoran pajak P2 PBB Tahun 2017. ㅤㅤ

Hal tersebut dilakukan lantaran perilaku taat pajak  bisa  mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan bernegara, khususnya di dalam pelaksanaan pembangunan, karena pajak merupakan sumber pendapatan Negara untuk membiayai semua pengeluaran termasuk melaksanakan pembangunan daerah.

“Kami berikan apresiasi kepada kepala desa yang telah melunasi pajaknya, tentu saja pajak tersebut sangat berguna bagi pelaksanaan pembangunan,”kata Iti lagi.

Tak lupa pula, pada kesempatan tersebut Iti memberikan  nasihat kepada para pelajar  untuk lebih meningkatkan motivasi belajar, dengan tujuan  agar bisa mengerjakan tugas-tugas  disekolahya  dengan mudah.

”Belajar adalah investasi tercerdas yang bisa dilakukan, karena investasi akan kembali dengan jumlah yang ratusan bahkan ribuan kali lebih besar dari sebelumnya”katanya lagi.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *