Bupati Lebak Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Bupati Lebak Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Bupati Lebak Hj. Iti octavia jayabaya beserta suami Farid Darmawan  saat melangsungkan proses pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kaum Pasir Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung pada Pukul 08:00 WIB, Rabu (15/2/17).

Bupati Lebak Hj. Iti octavia jayabaya beserta suami Farid Darmawan saat melangsungkan proses pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kaum Pasir Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung pada Pukul 08:00 WIB, Rabu (15/2/17).

LEBAK,- Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya didampingi suami Farid Darmawan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Banten dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kaum Pasir Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung pada Pukul 08:00 WIB, Rabu (15/2/17).

Seusai menggunakan hak pilihnya, Bupati beserta suami mengikuti proses pemilihan dengan tertib yakni menyelupkan satu jari ke tinta tanda telah menggunakan hak pilihnya. Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten khususnya masyarakat kabupaten Lebak agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS masing-masing sebelum jam 12:00 Wib .

“Mari kita gunakan hak pilih dengan datang ke TPS sebelum jam 12:00, sesuai dengan slogan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mudah dan Menentukan.” Ungkapnya usai melakukan pencoblosan.

Bersama Kapolres, Dandim 0603, Sekda dan beberapa Kepala OPD melangsungkan monitoring ke beberapa TPS yang ada di Kecamatan Rangkasbitung, kecamatan Cibadak dan Kecamatan kalanganyar untuk memantau proses Pilkada banten tersebut.

Kabag Humas dan Protokol mengatakan pentingnya masyarakat lebak untuk menggunakan hak pilihnya demi proses pembangunan di provinsi banten khususnya kabupaten lebak.

“suara masyarakat banten menentukan proses pembangunan di provinsi banten, untuk itu mari kita gunakan hak pilih kita dengan baik.” Pungkasnya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *