Bupati Lebak Bagikan 5000 Tiket Gratis Kereta Api

Bupati Lebak Bagikan 5000 Tiket Gratis Kereta Api

unnamed
LEBAK
, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta para kepala dinas  mendatangi Stasiun Kota Rangkasbitung untuk membagikan 5000 tiket gratis kelas ekonomi kepada masyarakat yang akan berpergian menggunakan kereta api pada Senin, (5/12/2016) pukul 4 subuh pagi hari.

Mengetahui ada pembagian tiket gratis dari Bupati Lebak, calon penumpang kereta api antusias dan berbondong- bondong mendatangi bupati untuk mendapatkan tiket gratis sekaligus bersalaman dan bersilaturahmi dengan pemimpin mereka.

5000 tiket yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke- 188 dan sebagai kado bagi masyarakat kabupaten lebak sebagai pengguna kereta api.

Usai membagikan tiket gratis, Bupati Lebak Iti Octavia jayabaya turut menaiki KA Ekonomi Rangkas Jaya bersama ribuan warga dari Stasiun Rangkasbitung menuju Tanah Abang Jakarta Pusat.

Wati (54) warga Cibadak mengaku senang mendapat tiket gratis ini, menurutnya ini baru pertama kali sejak dia menggunakan KA dari tahun 80’an. “Saya sangat senang sekali, apalagi tiket ini saya dapatkan langsung dari Ibu Bupati” pungkasnya. HMSLBK

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *