BUPATI LEBAK BERI MOTIVASI WARGA BINAAN

Lebak – Berbagi kebahagiaan dan memberikan motivasi kepada warga yang berada dalam rumah tahanan, mengingat mereka belum bisa merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H bersama keluarga dan semoga bisa kembali berbaur dengan masyarakat dan berperan dalam pembangunan di Kabupaten lebak. Kata bupati lebak iti octavia jayabaya seusai bersilaturahmi dengan warga binaan pada malam takbiran 1438 H, Sabtu (24/6/17)
Sebanyak 186 warga binaan rumah tahanan Rangkasbitung nampak larut dalam suasana penuh sukacita dan sangat berbangga ketika dapat berbaur langsung bersama dengan bupati lebak dan wakil bupati serta unsur forkopimda lingkup pemkab lebak dalam acara silaturahmi menjelang hari idul fitri 1438 H.
Suasana Nampak semakin Cair ketika Salah seorang narapidana sempat menitipkan salam disertai ucapan terima kasih kepada Bupati lebak yang telah berkesempatan meluangkan waktunya untuk menjenguk mereka para warga binaan dan narapidana Rutan Rangkasbitung.
“Semoga beliau, selalu diberkahi kesehatan, kesuksesan, dan keselamatan dunia akhirat,” ujar salah seorang perwakilan narapidana.
Pembacaan doa oleh ketua MUI KH Pupu Mahpudin mengakhiri rangkaian acara silaturahmi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak dengan segenap warga binaan dan narapidana Rutan Rangkasbitung.
pada kesempatan yang sama Iti Octavia menyampaikan ucapan selamat Idul fitri 1438 H dan memberikan santunan kepada seluruh warga binaan serta berkesempatan memberikan motivasi tentang berkah Ramadhan dan taubat agar bisa kembali berbaur dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test