Bupati Lebak Carikan Solusi Atas Penertiban Ruko Di Stasiun Rangkasbitung

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku tengah memikirkan nasib ratusan pedagang yang terkena penertiban PT. KAI di Stasiun Rangkasbitung lantaran adanya perluasan fasilitas penunjang untuk penumpang.
“Meskipun dalam pernertiban itu ranah PT. KAI , pemkab tengah memikirkan cara agar ratusan pedagang tersbut bisa berjualan lagi,”kata Iti , Kamis (3/8/2017).
Menurutnya, 105 ruko yang terkena penertiban memang berdiri diatas lahan PT. KAI, namun pemkab tidak tinggal diam untuk memikirkan nasib pedagang yang sudah bertahun-tahun berdagang di ruko tersebut.
“Sedang kita pikirkan semoga ada solusi terbaik,”jelasnya.
Untuk diketahui Sebanyak 105 bangunan di areal Pasar Rangkasbitung digusur PT. KAI bersama dengan pemerintah daerah mengingat akan ada perluasan fasilitas Stasiun Rangkasbitung, Kamis (3/8/2017)

Penggusuran diatas lahan 9.449 M2 milik PT. KAI tersebut dilaksanakan lantaran lonjakan penumpang yang terjadi di stasiun Rangkasbitung cukup tinggi setelah KRL beroperasi sehingga peningkatan fasilitas dan sarana penunjang lainnya perlu ditingkatkan.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test