BUPATI LEBAK CEK ANGKUTAN LEBARAN

LEBAK –  Bupati lebak iti octavia jayabaya bersama wakil bupati ade sumardi melakukan cek kesiapan prasarana dan sarana ke Terminal Kota Rangkasbitung, Senin (19/6/17)
Pengecekan dimulai hari ini (19/6) sampai dengan  seminggu sesudah lebaran, selain Pemeriksaan Kendaraan juga meliputi Kesehatan Supir, Kelengkapan Administratif Surat surat Kendaraandan Uji Kelayakan Kendaraan dengan melengkapi kendaraan yang sudah melalui pemeriksaan tersebut dengan stiker.
Bupati Lebak mengatakan, semuanya akan dicek kelayakannya secara sensus satu per satu. Hal ini bertujuan untuk memastikan keselamatan angkutan Lebaran 2017 dan kenyamanan para pemudik nanti.
“Kami selaku pemerintah wajib membuat para pemudik merasa nyaman dan yakin armada yang digunakannya layak.” kata iti octavia
Selain itu, bupati lebak juga mengawasi pemberlakuan tarif apakah sudah sesuai ketentuan atau belum. “Jangan sampai terulang kejadian seperti tahun lalu, ada tiket yang naik sampai merugikan pemudik,” tambahnya
Sementara itu kepala dinas perhubungan Sumardi menjelaskan selama masa pengawasan ini, jika ada armada yang tidak layak, akan diberi waktu bagi para pengusaha otobus untuk memperbaikinya. Akan tetapi, jika pada masa angkutan lebaran tidak layak, maka tidak boleh berangkat,” tegas Sumardi .
Bagi para pemudik yang menggunakan bus, Sumardi menghimbau agar naik bus dari terminal. Hal ini untuk menghindari adanya tindakan kejahatan yang sering kali marak di musim angkutan lebaran.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE