Bupati Lebak Melantik 917 Pejabat

oleh admin
Bupati Lebak mengambil sumpah jabatan 917 Pejabat.
Bupati Lebak mengambil sumpah jabatan 917 Pejabat di alun-alun kota Rangkasbitung (30/12/16) .


LEBAK
,- Bupati Lebak selaku pejabat pembina kepegawaian mengambil sumpah dan melantik sebanyak 917 pejabat terdiri dari 36 Pimpinan tinggi pratama (esselon II), 194 Administrator (esselon III) dan 688 pengawas (esselon IV) bertempat di halaman parkir timur Alun-alun Kota Rangkasbitung, Jumat (30/12/16).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sebagai tindak lanjut dari peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah yang berimplikasi pada perubahan organisasi perangkat daerah (OPD), perubahan OPD berdampak pada perubahan personil diantaranya pergeseran baik pada tingkat esselon yang sama, penurunan, ataupun kenaikan esselon.

Dalam sambutanya Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan, pelantikan bagi pejabat hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya tegaskan agar saudara yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan motivasi dan kinerja sehingga dapat menjalankan visi dan misi pemerintah Kabupaten lebak”. kata Bupati Iti.

Sebelum menutup sambutannya bupati lebak berpesan agar kepala skpd beserta jajaran segera melakukan pembenahan di Kantornya masing-masing dan pertanggungjawaban anggaran tahun 2016 tetap diselesaikan oleh skpd lama.

Acara dilanjutkan penyematan secara simbolis kepada camat dan lurah kemudian pembacaan fakta integritas yang dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Lebak Halson Nainggolan. KEK

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita