Bupati Lebak Melantik Pejabat Eselon II dan Eselon III

oleh Redaksi

Pelantikan Pejabat Eselon II dan Eselon IIILEBAK,- Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, kembali melakukan mutasi pejabat eselon II dan Eselon III di lingkungan  Pemda Lebak, prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai. pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, hal itu dijelaskan dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan pejabat administrator (eselon III) di lingkungan pemerintah kabupaten lebak, di Pendopo Kabupaten Lebak, Kamis (14/1/2016).
Selengkapnya…

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita