Bupati Lebak Resmikan Puskesmas DTP Cibeber

oleh Redaksi
Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya saat melakukan peresmian puskesmas DPT Cibeber Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya saat melakukan peresmian puskesmas DPT Cibeber
Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya saat melakukan peresmian puskesmas DPT Cibeber

CIBEBER,– Sebagai bentuk tanggungjawab sosial PT. Antam (Persero), Tbk menghibahkan Puskesmas kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, hal tersebut disambut baik oleh Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya saat meresmikan Puskesman DTP Cibeber, Kamis (21/01/2016). Menurutnya Keberadaan Puskesmas ini sejalan dengan upaya Pemkab untuk mendekatkan pusat pelayanan, khususnya bidang kesehatan.

“Saya tekankan kepada aparatur yang mendapat tugas mulya dengan penempatan keja di fasilitas kesehatan, termasuk di Puskesmas Cibeber ini, agar menempatkan pelayanan dan kepuasan pasien sebagai ruh dari pelaksanaan tugas dan pengabdian” Ujarnya.

Menurut Bupati, salah satu pilar prioritas pembangunan di Kabupaten Lebak adalah Pilar kesehatan melalui Lebak Sehat. Beberapa langkah yang dilakukan terkait program ini dengan

Baca Selengkapnya….

TERKAIT

KOMENTAR

1 komentar

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita