Bupati Lebak Sambut Komunitas Bimmer Benz

Bupati Lebak Sambut Komunitas Bimmer Benz

Ratusan peserta touring komunitas Bimmer Benz melakukan foto bersama saat mengunjungi Plaza Lebak, Rangkasbitung, Lebak, Banten (20/01/2017)

Ratusan peserta touring komunitas Bimmer Benz melakukan foto bersama saat mengunjungi Plaza Lebak, Rangkasbitung, Lebak, Banten (20/01/2017)


LEBAK
,- Ada pemandangan yang berbeda di halaman Plaza Lebak,  ratusan mobil mewah dari merk ternama teparkir disana.  Adalah komunitas pencinta mobil Mercedes Benz dan BWM, Bimmer Benz.

Touring yang digelar Komunitas Bimmer Benz ini, mengambil start di Anyer pada Jumat Pagi (20/01/2017), yang rencananya akan tiba di Cimahi Jawa Barat pada tanggal 21 Januari 2017 mendatang. Touring Anyer – Cimahi ini dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 21 Januari 2017, dan akan melintasi wilayah Kabupaten Lebak dan Bogor.

Ketika melintasi Kabupaten Lebak, 180 orang peserta touring menyempatkan mampir di Plaza Lebak, sebagai pusat promosi produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Lebak.

Ketua Pelaksana, Paebowo mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengatakan bahwa touring tersebut ditujukan untuk mengenalkan potensi-potensi wisata didaerah-daerah yang disinggahinya kepada seluruh peserta.

“Kami sangat terbuka dan bersedia untuk membantu melakukan sosialisasi promosi wisata di Kabupaten Lebak.” Ujar Paebowo.

Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, menjelaskan beberapa produk unggulan khas Lebak ketika menyambut peserta touring tersebut di Plaza Lebak, Desa Kadu Agung Timur, Kec. Cibadak, Lebak, Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengunjungi Lebak serta berbelanja di Plaza ini.” Ujar Bupati.

Menurut Bupati, hal ini diharapkan membantu masyarakat, terutama pelaku UMKM dan sejalan dengan Baca Selengkapnya

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test