Bupati Lebak Sebut Pertanggungjawaban APBD 2016 Tak Temui Kendala

Bupati Lebak Sebut Pertanggungjawaban APBD 2016 Tak Temui Kendala
Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Kabupaten Lebak untuk meningkatkan pengendalian terhadap pendapatan dan belanja yang dikelola oleh masing-masing OPD.
“Walaupun dalam laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2016 tidak ditemukan kendala, evaluasi harus tetap dilakukan,”kata Iti saat menghadiri Paripurna Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2016 di Aula Kantor DPRD Lebak, Selasa (4/7/2017).
Kata Iti, Pemerintah Kabupaten Lebak dalam merealisasikan APBD tentunya akan mengacu pada juknas dan juknis yang ada sehingga untuk mempertanggungjawabkannya tidak lah sulit dan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak juga tidak mengalami kendala.
“Saya minta semuanya bisa bekerjasama untuk memajukan Kabupaten Lebak dan bersama – sama melepaskan daerah ini dari ketertinggalan,”pintanya.
Iti mengaku meski tidak ditemukan adanya kendala pada pertanggungjawaban APBD tahun 2016 seluruh OPD diharapkan tidak berleha-leha dan menggunakan anggaran seenaknya yang khawatir memicu adanya temuan pada laporan APBD di tahun 2017.
“Seharusnya lebih semangat lagi dalam merealisasikan APBD, saya berharap seluruh pegawai bisa bekerja dengan semangat yang tinggi untuk Kabupaten Lebak dan terus tingkatkan kinerja,”imbuhnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *