Camat Cileles Resmi Dilantik Jadi Kepala Dinas Satpol PP

Camat Cileles Resmi Dilantik Jadi Kepala Dinas Satpol PP

Lebak- Camat Cileles, Dartim, secara resmi dilantik oleh Bupati Iti Octavia Jayabaya,  menjadi Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak, Jumat (29/12). Sementara, setelah ditinggalkan Dartim, jabatan Camat Cileles, masih kosong. Sedangkan, Dedi Supratnawijaya, yang sempat menjabat Plt Kepala Dinas Satpol PP, kini kembali menduduki jabatan Sekretaris di dinas tersebut (Satpol PP-red).

Bupati Iti Octavia Jayabaya, yang ditemui usai melantik Dartim sebegai Kepala Dinas Satpol PP  mengetakan setelah dilakukan pelantikan kepala definitif di Dinas Satpol PP, maka ia berharap kinerja dinas tersebut semakin baik, serta mampu melakukan tugas dan fungsinya dengan penuh tangungjawab.

“Hari ini (kemarin-red), Dinas Satpol PP, telah resmi memiliki pimpinananya yang depinitif. Maka dari itu, dengan telah memiliki pimpinan yang depinitif, maka saya berharap tugas dan fungsi dias tersebut semakin baik,”ujar Bupati Iti.

“Terkait kekosongan jabatan camat Cileles yang ditinggalkan Pak Dartim secepatnya akan segera ditunjuk pejabat sementaranya,”tambahnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Dede Jaelani menambahkam, pelantikan Dartim menjadi Kepala Dinas Satpol PP, merupakam kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, serta mendukung program yang dilakukan Pemkab.

“Kami harap, dengan pimpinan Dinas Satpol PP yang depintif ini, maka semua tugas dan tangungjawab kinerja dimas tesebut, semakin mengalami peningkatan. Terlebih terkait mendukung keamanan, ketertiban dan keindahan di seluruh daerah di Lebak,”harap Dede Jaelani.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test