Deden Sunandar Jabat Gubernur ODOJ Banten

Lebak- Deden Sunandar resmi  menjabat Gubernur One Day One Juzz (ODOJ) Wilayah Banten periode 2017-2020. Setelah dalam musyarawah Provinsi ke l event organizer kawakan tersebut berhasil mengungguli petarung lainnya.
Deden mengatakan akan menanamkan tekad untuk menjaga amanah dengann sebaik baiknya dalam waktu dekat juga akan menyasarmenyusun kepengurusan dan program kerja sesuai dengan motto Banten yaitu Iman dan Taqwa.
“kedepan budaya membaca Alquran akan terus disyiarkan tidak hanya dimasyarakat tapi juga akan mencoba mengajak pemerintah daerah dan provinsi, serta  para pemangku kepentingan dan lainnya,”kata Deden kepada Banten Hits di Rangkasbitung, Senin (11/9/2017).
Kata Deden , berdasarkan database pusat bahwa Odojer (anggota Odoj) di wilayah Banten berjumlah 10.400 odojer, sehingga menduduki peringkat pertama dengan odojer terbanyak se Indonesia bahkan sedunia.
“Insyaallah kita akan lanjutkan program sebelumnya yang belum terealisasi agar lebih maksimal,”jelasnya.
Sementaa Bakat Setiadji, ketua umum Odoj pusat memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Ketua Pengprov Odoj Banten terpilih. Dia berharap agar odoj  Banten dapat melakukan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam rangka membudayakan membaca Alquran kepada seluruh lapisan masyarakat Banten.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE