Destinasi Wisata dan Produk Unggulan Kab. Lebak Dipamerkan Di Lombok

Lebak- Sebanyak 23 destinasi Wisata dan beberapa produk unggulan Kabupaten Lebak ikut tampil dalam pameran pariwisata dan ekonomi kreatif di Lombok Episentrum Mall, Mataram Nusa Tenggara Barat.
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Hayat Syahida mengklaim stand Kabupaten Lebak dipadati pengunjung yang ingin mengetahui destinasi wisata dan produk unggulan seperti tenun baduy, Batik Lebak dan Cinderamata lainnya.
“Kita perkenalkan bahwa di Lebak ada wisata dan produk yang layak untuk mendunia,”kata Hayat kepada Banten Hits, Kamis (14/9/2017).
Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan PT. Aira Mitra Media yang bekerjasama dengan Pemprov Nusa Tenggara Barat , Kementerian Pariwisata RI, Kementerian Perindustrian , Kementerian Koperasi dan UMKM RI ini mengusung tema “produk UMKM/IKM dan investasi daerah 2017.
“Stand kita akan tetap tampil hingga 17 September 2017,”jelasnya.
Kata Hayat, ini bertujuan untuk mempromosikan  potensi pariwisata dan produk unggulan daerah, serta memperluas jaringan pemasaran produk unggulan kabupaten Lebak sehingga terjadi peningkatan pemasaran dan perdagangan antar daerah di dalam negeri.
“Ini juga untuk mendorong peningkatan mutu dan daya saing produk unggulan daerah agar dapat bersaing di pasar global,”paparnya.
“Saya berharap setelah adanya kegiatan ini potensi wisata Kabupaten Lebak bisa meningkat yang mengunjunginya,”tambahnya.
Untuk diketahui Pameran ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta dari berbagai provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia dari 14 September hingga 17 September 2017.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE