Diklaim “Wayang Golek Zaman Now”, HUT Lebak 189 Kembali Pamerkan Wayang Ajen

Diklaim “Wayang Golek Zaman Now”, HUT Lebak 189 Kembali Pamerkan Wayang Ajen

Lebak- Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 189 Kabupaten Lebak nampaknya bakal dirasakan secara merata oleh masyarakat Kabupaten Lebak.
Pasalnya, selain sejumlah perlombaan yang dilaksanakan panitia pelaksana untuk memeriahkan Hari jadi yang jatuh pada 2 Desember 2017 juga akan kembali menghadirkan penampilan seni wayang golek Ajen.
“Itu kan Wayang Golek Zaman Now,”kata Dodi Irawan Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Lebak kepada BantenHits, Senin (20/11/2017).
Menurutnya, penampilan wayang ajen diklaim layak untuk disajikan kepada masyarakat lantaran mampu menyampaikan makna mendalam selain mengangkat isu kekinian sajian wayang Ajen mampu dipahami oleh masyarakat.
“Maknanya tersampaikan, penonton sebelumnya juga tertawa lepas dan pesan moral tetap dikedepankan sehingga banyak manfaatnya,”ujarnya.
Penampilan wayang Ajen akan digelar pada hari Puncak HUT Lebak ke 189 pada 2 Desember 2017 dimana sebelumnya juga akan diperntaskan Drum Corps dari IPDN.
“Drum Corps IPDN akan dipertontonkan, yang pasti masyarakat Lebak harus berbondong-bondong nonton hiburan yang dipersembahkan pemkab,”imbuhnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test