Dirut RSUD dr Adjidarmo Diminta Tingkatkan produktifitas dan kualitas kerja

Lebak- drg. Arief Rahmatullah resmi menjabat Direktur utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Adjidarmo, Senin (4/9/2017). Hal tersebut terbukti setelah Pelaksana Tugas (Plt) menyerahkan jabatan tersebut secara resmi.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Dede Jaelani mengatakan beralih nya jabatan yang semula dijabat oleh Maman Sukirman kepada Arief Rahmatullah merupakan bentuk keseriusan pemkab agar rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut memiliki pimpinan yang definitif dan mampu membawa perubahan.

“Tingkatkan produktifitas dan kualitas kerja serta menjadikan tugas baru yang penuh kualitas dengan memberikan pelayanan yang tebaik kepada masyarakat, karena hakekatnya kita sebagai PNS adalah abdi negara dan abdi masyarakat,”kata Dede saat acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Dr. Ajidarmo, di Alula Multatuli Setda Lebak, Senin (04/09/2017).

Dede mengatakan bahwa salah satu upaya pembulatan tekad untuk menghindari praktek-praktek  korupsi, kolusi dan nepotisme melalui pernyataan yang dituangkan dalam fakta integritas.

“Fakta integritas tersebut jangan hanya dijadikan pernyataan tertulis saja, tetapi harus benar-benar dilaksanakan demi terwujudnya pemerintahan darah yang bersih dan berwibawa,” Ujarnya.

Sementara, Dirut RSUD Adjidarmo, Arief Rahmatullah mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk menegakan kehormatan dan martabat birokrasi pemerintah dengan memulai perbaikan dari diri sendiri.

“Tugas yang berat ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan bagi saya dan mohon dukungan kepada semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam mengemban amanah ini.” Ungkapnya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test