Disperindag Lebak Optimis Realisasi PAD Tercapai Seratus Persen

LEBAK – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak Dedi Rahmat menyatakan, bahwa realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan tercapai, mengingat sampai Bulan November ini pemasukan sudah 80 persen lebih.
“Kita optimis PAD akan tercapai, dilihat dari realisasinya pada bulan November ini sudah mencapai 80 persen lebih,” ujar Dedi Rahmat kepada awak media, Jum’at (17/11).
Dedi mengatakan, target PAD Disperindag Kabupaten Lebak untuk tahun 2017 ini adalah sebesar Rp. 3,2 miliar dengan tahun sebelumnya yaitu Rp. 3,1 miliar. Artinya setiap tahun PAD terus mengalami kenaikan.
“Namun tahun ini ada sedikit kesulitan untuk mencapai target tersebut, lantaran beberapa pekan lalu sebanyak 117 pertokoan atau perdagangan dibongkar untuk dibangun fasilitas dan infrastruktur perkeretaapian. Nah dilihat dari ratusan toko itu saja yang dibongkar, dari sisi retribusi menghilang,” tegasnya.
Menurutnya, untuk pembongkaran pertokoan tersebut Disprindag harus berkerja keras dan lincah dalam melihat perkembangan pasar agar bisa mencapai target yang ditetapkan.
“Dan juga di Pasar Rangkasbitung di blok C hampir 50 pedang yang tidak produktif, jadi kita terus bekerja keras agar target bisa tercapai,” pungkasnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test