Ditetapkan Ketua Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya Launching Kantor Baru

Lebak- Ketua BPD Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) Provinsi Banten Lulu Kaking menetapkan M. Nabil Jayabaya sebagai ketua Gapensi BPC Kabupaten Lebak, Jumat (24/11/2017).
Lulu mengatakan setelah meninggal nya ketua Gapensi lama Sumantri Jayabaya kursi kepemimpinan harus segera diperbaiki sehingga roda organisasi bisa terus berjalan.
“Saya yakin dengan pemimpin Nabil Jayabaya Gapensi bisa bekerja dengan baik,”kata Lulu kepada awak media usai meresmikan kantor Gapensi yang baru usai direhabilitas.
Lulu meyakini kinerja Gapensi akan lebih baik lantaran didukung fasilitas yang memadai juga solidaritas antara anggota dan ketua.
“Ini kantor yang paling bagus di Provinsi Banten bahkan Indonesia,”ujarnya.
Sementara ketua Gapensi terpilih M. Nabil Jayabaya mengatakan akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tufoksinya. Bahkan mitra dengan Pemerintah Kabupaten Lebak akan ditingkatkan.
“Kita punya banyak program, dan salah satunya pembangunan gedung baru ini sebagai kantor tempatnya para pengusaha,”ujarnya.
Pantauan dilapangan, Nabil Jayabaya didampingi Lulu Kaking melakukan gunting pita atas rampung nya kantor Gapensi yang baru di Jalan Siliwangi pasir Ona.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test