Dua Pejabat Esselon II Di Lebak Dilantik, Jabat Dirut RSUD dan Disperindag

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik dua pejabat eselon II dilingkungan pemerintah Kabupaten Lebak untuk menjabat Direktur utama RSUD dr. Adjidarmo dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar, Rabu (30/8/2017).
Iti mengatakan dilantiknya Dedi Rahmat sebagai Kepala Disperindagpas dan drg. Arief Rahmatullah sebagai Dirut RSUD Adjidarmo sudah berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia seleksi.
“Hasilnya sudah keluar, dan malam ini langsung kita lantik untuk menjalankan tugas,”kata Iti saat melantik di Pendopo Bupati Lebak, Rabu (30/8/2017) malam.
Selama ini, Kata Iti dua jabatan tersebut dijabat oleh Pelaksana tugas sehingga perlu segera dilakukan pengisian jabatan yang definitif.
“Saya harap bisa bekerja dengan baik membawa instansi yang dipimpin nya ke arah yang lebih baik dan kedepankan pelayanan masyarakat,”imbuhnya.
Iti mengaku selain dua jabatan tersebut pansel juga saat ini tengah melakukan seleksi untuk jabatan Kasatpol PP Lebak yang juga dijabat PLT.
“Kalau sudah keluar hasilnya akan kita lantik juga,”jelasnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE