Habis Masa Cuti, Iti Kembali Dilantik Jadi Bupati Depinitif

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Ade Sumardi, Sabtu (23/6) dilantik menjadi Bupati Lebak definitif kembali, setelah sebelumnya menjalani cuti selama empat bulan karena menjalani persyaratan sebagai calon bupati dan wakil bupati Lebak, priode 2018-2023.

Pelantikan pasangan calon bupati Lebak tersebut dilakukan langsung  oleh gubernur Banten Wahidin Halim.

Setelah menjalani masa cuti kampanye selama empat bulan, pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi resmi menjabat definitif.

Hadir dalam prosesi pelantikan ini, kepala OPD, pimpinan DPRD Lebak dan unsur Forkopimda.

Gubernur Banten Wajidfin Halim mengatakan, bupati dan wakil bupati yang baru dilantik,sekaligus calon kepala daerah dalam pilkada serentak itu membuat iklim kondusif daerah dan menjaga netralitas para ASN dalam pesta demokrasi tersebut.

“  hari ini  ibu Iti kembali menjadi Bupati definitif, dan Insha Allah berikutnya juga akan kembali menjadi Bupati definitif. Saya tidak kampanye namun hanya mendoakan,”  Kata WH disambut tepuk tangan para kepala OPD.

Sementara Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lebak, Ino S Rawita. Ino berhasil menjaga situasi tetap kondusif selama dia dan wakil bupati menjalani masa cuti kampanye.”Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Pj , sudah berhasil menjaga kondusifitas daerah selama kami cuti,” ujar Iti.

Selama ditinggalkan masa cuti Bupati Iti dan wakilnya Ade Sumardi, pemerintahan Kabupaten Lebak di jabatan oleh Ino S Rawita selaku Pj pemerintahan Kabupaten setempat.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test