HUT Lebak 189, Dua Ribu Kartu MT Commuter Line Akan Dibagikan

Lebak- Sebanyak 2000 Kartu Multi Trip (MT) Commuter Line akan dibagikan secara cuma – cuma oleh pemerintah Kabupaten Lebak kepada masyarakat.
Ketua Panitia HUT Lebak  Dodi Irawan mengatakan pembagian kartu MT ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Lebak ke 189 yang jatuh pada 2 Desember 2017 yang bekerjasama dengan PT. KAU Commuter Jabodetabek.
“Kartunya dibranding destinasi wisata yang ada di Lebak,”kata Dodi Kepada BantenHits, Senin (27/11/2017).

Menurutnya, kkartumulti trip edisi Kabupaten Lebak yang akan dicetak sebanyak 10 ribu kartu, 8 ribu akan dipasarkan di Jabodetabek sementara yang 2 ribu kartu akan dibagikan secara cuma-cuma di Stasiun Rangkasbitung pada tanggal 4 Desember 2017 pagi.

“Pembagian 2000 kartu multi edisi Khusus Kabupaten Lebak tersebut akan dilakukan langsung oleh ibu Bupati Lebak,”ujarnya.

Bukan hanya Kartu MT, sambung Dodi beberapa gerbong yang dibranding sebanyak 11 gerbong, 2 gerbong untuk KA Commuter line rute Rangkasbitung-Jakarta, 4 gerbong untuk rute Jakarta-Depok, dan yang 5 gerbong untuk rute Jakarta-Bekasi.

“Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Lebak Ke-189 Tahun 2017, Kami berharap ini semakin dapat menumbuhkembangkan rasa cinta dan bangga kepada Lebak. Lebak itu unik dan indah, keunikan dan keindahan Lebak harus juga dikenal oleh masyarakat luar Lebak agar semakin banyak yang berkunjung ke Lebak,”imbuhnya.

Sementara bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk memasarkan dan mempromosikan wisata Lebak kepada masyarakat luas.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test