Ini Tanggapan Mentri BUMN Soal Kondisi Kabupaten Lebak

Lebak- Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Rini M Sumarno mengunjungi Kabupaten Lebak untuk yang kedua kalinya guna meninjau jembatan gantung yang baru saja selesai dibangun oleh tiga Bank milik negara, Jumat (8/12/2017).
Kunjungan Rini dimanfaatkan Bupati Lebak untuk memaparkan kondisi Kabupaten Lebak yang masih serba kekurangan dalam soal Infrastruktur.
Menanggapi hal tersebut Menteri BUMN Rini Sumarno mengatakan 18 bulan lalu dirinya mengunjungi Kabupaten Lebak lantaran melihat adanya pemberitaan di salah satu stasiun televisi dimana Kabupaten Lebak dilanda banjir.
“Tim survey turun dan akhirnya memang Lebak perlu bantuan Perbaikan jembatan,”kata Rini kepada awak media.
Menurutnya, lantaran bersumber dari CSR Jembatan yang dibangun juga memiliki kategori tertentu dimana kondisinya yang amat memerlukan perbaikan.
“Kita cari yang benar benar kondisi nya parah,”katanya.
Alhasil, lanjut Rini, tiga Jembatan ini menjadi pilihan sehingga dana CSR dari masing-masing bank diperuntukkan untuk pembangunan jembatan yang bakal banyak bermanfaat untuk masyarakat.
“Kita akan cari lagi jembatan yang memang perlu diperbaiki, setidaknya untuk meminimalisir jumlah jembatan rusak yang ada di Kabupaten Lebak,”pungkasnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test