Kabupaten Lebak Dinyatakan Lulus Standarisasi LPSE

oleh Redaksi
Suasana rapat kerja penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2017, Evaluasi APBD tahun 2016 dan Penyerahan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017
Suasana rapat kerja penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2017, Evaluasi APBD tahun 2016 dan Penyerahan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017


LEBAK
,- Setelah memenuhi 17 Standarisasi yang ditetapkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LPSE) di Penghujung Tahun 2016, LPSE Lebak dinyatakan lulus standarisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik. Hal tersebut disampaikan Asissten Perekonomian dan Pembangunan Setda Lebak (Asda II), Budi Santoso, saat rapat kerja penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2017, Evaluasi APBD tahun 2016 dan Penyerahan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 di Aula Multatui, Setda Lebak, Banten (10/01/2016).

“Sekarang tinggal menunggu proses pemberian sertifikan tanda lulus saja” Ujar Budi.

Menurutnya di Provinsi Banten baru ada 2 LPSE yang dinyatakan lulus, yakni LPSE Kabupaten Lebak dan LPSE Kota Tangerang, namun menurutnya, hal tersebut akan terus di evaluasi oleh LKPP dan sangat dimungkinkan untuk dicabut bila tidak mampu mempertahankan kinerja pelayanan. Oleh Karena itu kata Budi, hal ini agar menjadi perhatian Baca Selengkapnya….

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita