KLOTER 60 KABUPATEN LEBAK DI BERANGKATKAN

Lebak – Calon jemaah haji kloter 60 Kabupaten Lebak diberangkatkan dipendopo pada Rabu (23/8/17) pukul 11.00 WIB dan diterima di Pondok Gede pada pukul 19.00 WIB yang selanjutnya pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 pukul 18:15 WIB akan diterbangkan menuju Arab Saudi dan mendarat di bandara Jeddah pada pukul 23:30 waktu Arab Saudi.

Kloter 60 Kabupaten Lebak ini berjumlah 393 orang terdiri dari laki-laki 176, perempuan 215, jumlah 385, TPHD 3 orang dan Petugas 5 orang.

Ibadah  haji merupakan proses ibadah yang sangat berbeda dengan tata cara ibadah lainnya, tidak saja harus berbekal pengetahuan yang disyariatkan sebagaimana tuntunan dalam manasik yang telah dilaksanakan, juga harus memiliki kesiapan fisik dan mental. Kata Bupati lebak iti octavia jayabaya pada acara pelepasan jemaah haji kloter 60 di Pendopo Kabupaten Lebak.

“Calon jemaah haji harus menyiapkan diri dan melaksanakan tata cara haji dengan sebaik-baiknya, kepada pimpinan rombongan agar membimbing dan mengarahkan sebagaimana tugas dan fungsinya.” ungkapnya

Rasa bahagia bercampur haru menyelimuti suasana pelepasan calon tamu Allah ini yang sejak pagi hari pihak keluarga pengantar sudah membanjiri Alun-alun Rangkasbitung untuk ikut melepas keberangkatan.

Pemerintahan Kabupaten Lebak juga memberangkatkan 294 orang calon jemaah haji yang tergabung dalam kloter 62 embarkasi Soekarno Hatta pada hari Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *