KLOTER 62 JEMAAH CALON HAJI ASAL LEBAK DIBERANGKATKAN

LEBAK – sesudah kloter 60 diberangkatkan pada hari rabu (23/8/17) siang pukul 11.00 WIB, kini giliran jemaah calon haji asal Lebak yang tergabung dalam kloter 62 embarkasi Soekarno Hatta dilepas oleh bupati lebak iti octavia jayabaya  pada hari Kamis (24/8/17) dini hari pukul 02:00 WIB dipendopo Kabupaten Lebak.
Sebanyak 294 orang yang tergabung dalam kloter 62 ini tiba di asrama haji pondok gede pukul 08.00 WIB dan selanjutnya pada hari jumat (25/8/17) pukul 07:00 WIB diterbangkan menuju Arab Saudi dan mendarat di bandara Jeddah pada pukul 12:15 waktu Arab Saudi.
Pemerintahan Kabupaten Lebak pada tahun 2017 ini memberangkatkan sebanyak 689 orang jemaah calon haji untuk menunaikan rukun Islam yang kelima.
Pemkab lebak akan terus bersungguh-sungguh dan berusaha menyampaikan permohonan ke pemerintah provinsi banten untuk dapat menambah kuota haji setiap tahunnya guna mengurangi jumlah daftar tunggu yang saat ini mencapai 8.000 orang. Kata bupati lebak bupati lebak iti octavia jayabaya dalam acara pelepasan itu.
“Kepada para jemaah calon haji yang saat ini belum dapat berangkat, agar senantiasa bersabar dan terus berdoa sehingga pada tahun yang akan datang diberi kesehatan dan dapat berangkat menunaikan ibadah haji.” kata iti octavia
Bupati Lebak tidak bisa menahan isak tangis haru dalam pelepasan jemaah haji kloter 62 ini, selain melepas warganya, ia juga melepas suaminya Muhammad Farid Dermawan yang tergabung dalam kloter 62 ini untuk menyempurnakan rukun islam.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *