Konferensi Kerja PGRI Lebak

Konferensi Kerja PGRI Lebak

pgri
LEBAK
– Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lebak menggelar konferensi kerja pada senin (21/11/16) di Aula SMP 1 Malingping. Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membuka secara resmi konferensi tersebut sekaligus menyampaikan harapan kepada seluruh anggota PGRI untuk menata program kerja organisasi agar dapat berkiprah secara profesional memajukan pendidikan di Kabupaten lebak khususnya dalam rangka mewujudkan lebak cerdas, karena untuk mewujudkan hal itu hanya dapat dilaksanakan melalui kerja sama seluruh komponen masyarakat, termasuk didalamnya ada PGRI tempat dimana para pencetak generasi berhimpun.

Bupati menegaskan, bagi guru yang telah disertifikasi apalagi bagi yang telah menikmati tunjangan profesi agar semakin memberikan pembelajaran yang lebih mendidik dan berkualitas kepada murid-muridnya.

Ketua PGRI Kabupaten Lebak Juanda menjelaskan jumlah peserta KONKERKAB Tahun 2016 ini sebanyak 127 orang, yang terdiri dari berbagai macam utusan diantaranya utusan PGRI cabang masing-masing mengutus 3 orang.

“Konferensi kerja PGRI Kabupaten Lebak yang akan berlangsung sampai dengan hari rabu (23/11/16) merupakan tindak lanjut dari hasil pembahasan program yang dirumuskan bersama pada konferensi PGRI Kabupaten Lebak dan konferensi PGRI Provinsi Banten dan hasil Kongres ke XXI di Jakarta” tambah Juanda.

KONKERKAB ini akan menghasilkan keputusan tentang program kerja organisasi untuk tahun 2017 secara jelas, menyeluruh dan membahas isu yang berkaitan dengan bidang pendidikan, profesionalisme, kesejahteraan, managemen guru, perlindungan profesi dan kurikulum nasional.

Sebelum acara pembukaan konferensi berakhir, PGRI memberikan santunan kepada beberapa siswa yang kurang mampu. KEK

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *