Korpri Lebak Ancam Sanksi Anggota Tak Netral Di Pilkada 2018

Lebak- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak melaksanakan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 di Alun-alun Kota Rangkasbitung, Rabu (15/11/2017).

Acara yang dihadiri anggota KPU RI, Banten dan Sekda Lebak sebagai pengganti Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya tersebut berjalan dengan semestinya.

Dalam sambutannya Sekda Lebak Dede Jaelani meminta agar seluruh ASN tidak mengotori jalannya pemilihan Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak dengan ikut serta berpolitik mendukung salah satu kandiat, terlebih melakukan mani politik untuk memenangkan salah satu pasangan calon.

“Dalam hal ini, saya yang juga selaku ketua Korpri Kabupaten Lebak menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak ikut serta dalam gejolak politik pada Pemilihan Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak 2018, jika ada ASN yang terbukti ikut maka akan diberikan sangsi sesuai Undang-Undang yang berlaku,” tegasnya.

Sementara,Perwakilan KPU RI Pramono Ubaid Tantowi mengatakan, terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak, semua tahapan sudah terlaksana dengan baik, dari itu dalam launching yang dilaksanakan hari inierupakan akhir dari tahapan untuk segera melaksanakan pemilihan yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan.

“Kabupaten Lebak ini merupakan salah satu Kabupaten paling tinggi angka partisipasi hak pilihnya di Provinsi Banten, dalam setiap penyelenggaraan Pemilu, Pemilukada, dan Pemilihan Bupati, Lebak selalu menjadi yang terbesar diantara Kabupaten yang lainnya, selain itu, pada launching ini kita berharap semoga perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan kita semua,” papar Pramono.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test