Lomba Lari Multatuli 10Km Diikuti Atlit Dari 15 Provinsi

Lomba Lari Multatuli 10Km Diikuti Atlit Dari 15 Provinsi

Semangat 2.248 peserta lomba lari multatuli sepanjang 10 di Alun- alun Kota Rangkasbitung (26/11/2016)

Semangat 2.248 peserta lomba lari multatuli sepanjang 10 kilometer di Alun- alun Kota Rangkasbitung (26/11/2016)


LEBAK
,- Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebak Ke- 188 pada tanggal 2 Desember 2016, pemda lebak mengadakan Lomba Lari Multatuli sepanjang 10 Kilometer yang bertempat di Alun- alun Kota Rangkasbitung sabtu, 26 November 2016 Pukul 07:00 wib.

Lomba lari multatuli 10Km ini, diikuti sebanyak 2.248 peserta dari dalam dan luar kabupaten lebak dan terdiri dari berbagai kalangan baik umum, pelajar maupun atlit dari 15 provinsi di Indonesia. Peserta lomba sangat antusias dalam mengikuti lomba saat Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Ade Sumardi melepas peserta lomba lari multatuli 10 Kilometer yang diadakan di Alun- alun Kota Rangkasbitung dengan menyelusuri jalan multatuli, melewati jembatan ciujung dan memasuki jalan raya pandeglang serta finish di Kampung Sampay Kec.Warung Gunung .

Sebelum melepas peserta lomba, bupati lebak mengucapkan selamat datang serta memaparkan desitinasi wisata dan budaya yang dimiliki kabupaten lebak dan menghimbau kepada masyarakat kabupaten lebak selaku tuan rumah agar mampu memberikan kenyamanan kepada para peserta lomba yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan lomba lari multatuli 10km diikuti oleh para atlet lari nasional dari 15 provinsi dan ini pertama kali diadakan di Kabupaten lebak yang berkaitan erat dengan kepariwisataan dalam menambah jumlah wisatawan dari dalam maupun dari luar provinsi banten serta mencari potensi para olahragawan khususnya atlet lari. KEK

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *