Meningkatkan Kualitas SDM dengan Pendidikan Seimbang

oleh Redaksi

LEBAK,- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, mengajak kepada seluruh stake holder untuk bersama-sama mensukseskan program percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Lebak, terutama dengan pengingkatan SDM yang berkualitas dengan pembangunan yang seimbang antara pendidikan umum dan pendidikan agama.

Pemkab Lebak melibatkan Forum Silaturahmai Pondok Pesantren (FSPP) Lebak,  untuk melakukan evaluasi dan pendataan Pondok Pesantren yang akan mendapatkan batuan pembangunan, mengingat dana bantuan pembangunan pondok pesantren akan  direalisasikan tahun ini.

“Saya mohon bantuannya kepada para Kyia dan seluruh masyarakat terkait pelaksanaan  program wajib mengaji, terutama kepada ibu-ibu agar selalu mengingatkan putra-putrinya untuk tidak berkeliaran pada jam. 18 – 20” Ungkapnya dalam sambutan, saat membuka acara, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pendopo Kabupaten Lebak, Jumat (08/01/2016).

Bupati Iti juga meminta Peraturan Daerah (Perda) Wajib Mengaji  yang telah dibuat itu untuk ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat, mengingat biaya pembuatannya tidak murah.

“Kontrol utama adalah keluarga, jadi kalau mengharapkan kiyai, aparatur  dan lain sebagainya tidak akan jalan karena hal ini harus menjadi komitmen kita bersama.” Pungkasnya. HMS

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita