MENKO PMK dan Menteri PUPERA, Resmikan 10 Jembatan Gantung di Kabupaten Lebak, Bantuan APBN

oleh admin

Lebak,- Pembangunan Jembatan Gantung yang didanai APBN 2015 sebesar Rp. 45.640.485.000,- Diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Menko PMK), Puan Maharani.

10 Unit Jembatan gantung yang dibangun oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tersebar dibeberapa lokasi di Kabupaten Lebak, yakni, Kolelet Wetan, Ranca Wiru, Leuwi Loa, Cisimeut, Cigeulis, Cidikit, Cicariu, Bojong Apus, Cihambali dan Cidadap.

“Pembangunan ini merupakan Wujud nyata dari Nawacita Presiden Jokowi-JK, Negara hadir untuk memenuhi kebutuhan utama rakyat, mewujudkan sarana dan prasarana yang selama ini sangat dibutuhkan untuk kemudahan akses, memperlancar arus ekonomi dan sekaligus sebagai aktivitas sehari-hari perjalanan anak-anak ke sekolah” Tegas Menko PMK, saat mersemikan pembangunan jembatan gantung tersebut di Kampung Bojong Apus, Desa Aweh Kecamatan Kalang Anyar, Lebak, Banten (17/2/2016).

Sementara Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, menyampaikan rasa terimakasih atas dibangunnya 10 unit jembatan gantung ini. Iti berharap fasilitas yang dibangun pemerintah ini dapat memberikan manfaat secara optimal, sehingga dapat mendorong kesejahteraan rakyat. (HMS)

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita