Merdeka Di Usia Ke 72, Bupati Iti Ajak Masyarakat Bangkit Dari Keterpurukan

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen bangkit dari keterpurukan di usia negara yang ke 72 ini.
“Jadikan ini sebagai momentum refleksi semangat kepahlawanan dan kebangsaan agar bangsa kita dapat Bangkit dari keterpurukan dan keterbelakangan menjadi bangsa yang optimis menuju negara yang mandiri seperti yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa ini,”kata Iti saat memberikan sambutan pada upacara HUT RI di Alun-alun Rangkasbitung, Kamis (17/8/2017).
Menurutnya, Perjuangan pahlawan terdahulu tidak boleh disia-siakan mengingat sulitnya untuk meraih kemerdekaan yang saat ini sedang dinikmati oleh seluruh Warga Negara Indonesia khususnya Kabupaten Lebak.
” mereka telah berjuang mempertaruhkan tidak hanya harta akan tetapi secara ikhlas mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia dari belenggu penjajahan Belanda,”katanya.
Sebagai warga yang baik, Kata Iti seyogyanya masyarakat Kabupaten Lebak bisa berkomitmen menjaga keutuhan NKRI dan terus menjunjung tinggi nilai pancasila.
“Saya ingin pemerintah dan masyarakat bisa seiring sejalan sehingga percepatan pembangunan bisa terealisasi dengan maksimal,”katanya.
Iti menjelaskan Strategi dan Prioritas pembangunan yang saat ini sedang dilakukan  akan memiliki manfaat yang lebih besar bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Lebak, pasalnya semangat juang masyarakat menjadi modal terbesar untuk membangun daerah.
“Gotong royong, bahu membahu dan mau bekerja ialah modal agar 4 program prioritas bisa terwujud,”ungkapnya.
Untuk diketahui usai pelaksanaan Upacara Bupati Lebak beserta jajaran menyaksikan Pawai Alegoris yang diikuti oleh seluruh OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Lebak.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test