Museum Multatuli ‘Dirusak’, Bupati Iti Marah-marah

Museum Multatuli ‘Dirusak’, Bupati Iti Marah-marah

Lebak – Akun Instagram Museum Multatuli Lebak memposting sebuah foto yang dinilai tidak patut untuk dicontoh. Pasalnya foto yang diposting pada Senin (28/8/2017) tersebut memperlihatkan sebuah gambar dinding pada pagar Museum Multatuli terdapat tulisan salah satu sekolah swasta di Lebak yakni SMK Tekpem.
Pantauan Banten Hits, postingan tersebut tak ayal mendapatkan respon keras dari netizen termasuk Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang juga ikut geram.
Pada postingan yang memiliki caption Jangan ditiru! Kamseupay pisan. Jika ada yang kenal anaknya, tolong sampaikan agar ia menghapusnya sampai bersih. Nuhun jasa. Bupati Iti dengan akun Instagram @Viajayabaya meminta Admin @museummultatulilebak agar segera mengunjungi sekolah dan meminta pertanggungjawaban.
Duhhhh bisanya merusak.. bknnya menjaga&memelihara apa Yg sdh dibangun susah payah dr pajak masyarakat..,”tulis Iti.
Min Temuin Kepala Sekolahnya, investigasi Siswa Yg spt itu tdk pantas Ada dilebak.. sampaikan klo merasa org berpendidikan dan Insan intelektual Yg berkarakter jaga apa Yg kita punya,”sambung Mantan anggota DPR RI ini.
Tak hanya Bupati Lebak, beberapa netizen juga ikut berkomentar bahkan memberikan saran agar museum Multatuli diberikan pengamanan dengan memasang CCTV.
“Betul pasang CCTV, dan tindak lanjutinyg mencoret sekolah mana. Gak kreatif msh aja ada corat-ciret tembok.klo ketemu suruh ngecet lapangan basket alun-alun tuh,”tulis akun adepriyatna0287.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE