PB. Jayabaya Duduki Juara Umum Ke 2 Pada KejurProv Bulutangkis Banten 2017

Lebak- Sejarah baru mulai muncul setelah sebelumnya tak pernah bertengger di podium, kali ini Kabupaten Lebak melalui PB. Jayabaya berhasil meraih Juara umum ke 2 pada ajang Kejuaraan bulutangkis tingkat Provinsi Banten setelah Tangerang selatan.
Ketua PBSI Lebak, Yosep Mohammad Holis mengatakan Kabupaten Lebak berhasil mengumpulkan 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu pada KejurProv Banten 2017 di Tangerang.
“Ini luar biasa, yang biasanya hanya bisa diatas Pandeglang atau Serang. Tapi tahun ini sudah langsung menjadi juara umum ke 2,”kata Yosep kepada Banten Hits, Jumat (15/9/2017).
Menurutnya, perolehan medali tersebut merupakan semangat juang para atlet PB. Jayabaya yang ingin mengharumkan Kabupaten Lebak di ajang bergengsi bulutangkis tingkat Nasional nanti.
“Kita bersyukur dan akan terus berupaya menggeser Tangetang selatan, agar Lebak bisa menjadi juara umum di kejuaraan mendatang,”katanya.
Untuk diketahui, perolehan medali 3 emas berhasil dipersembahkan atlet bernama Khia (10) di kategori usia dini, Damas Mawardi (15) tingkat pemula dan Andhika Pratama (19) tingkat taruna, diikuti Qishela, Bagus (9) meraih medali perak di Kategori usia dini dan Wulan juga Chendika peraih medali perunggu di kategori remaja.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test