Peduli Lingkungan Bank Danamon Dan Adira Finance Gelar Baksos Jumat Bersih

Peduli Lingkungan Bank Danamon Dan Adira Finance Gelar Baksos Jumat Bersih

Bupati Lebak menerima bantuan gerobak sampah dilengkapi dengan tong sampah dari  pihak Bank Perbankan dan Adira Finance.

Bupati Lebak menerima bantuan gerobak sampah dilengkapi dengan tong sampah dari pihak Danamon dan Adira Finance sebagai bentuk kepedulian terhadap  lingkungan.


LEBAK
,- Dalam rangka membangun sinergitas antara pengusaha perbankan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak Bank Danamon bersama Adira Finance gelar baksos jumat bersih peduli lingkungan diwilayah Pasar Tradisional Rangkasbitung Jumat 16 September 2016.

Acara tersebut juga turut dihadiri Bupati Lebak Hj Iti Octacia Jayabaya, Dede Jaelani Sekda Lebak dan seluruh jajaran pejabat SKPD Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya sangat mengapresiasi para pengusaha perbankan yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan diwilayah Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

“Saya sangat berharap semoga dengan adanya kegiatan ini kedepannya akan dapat menjadi contoh bagi para pengusaha perbankan lainnya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, selain itu, dalam kegiatan peduli lingkungan ini saya juga ingin mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk bersama sama mencintai kebersihan,” kata Iti Octavia saat ditemui usai menghadiri giat peduli lingkungan yang digelar di wilayah Pasar Tradisional Rangkasbitung Jumat (16/9/2106).

Menurutnya, kegiatan peduli lingkungan yang di selenggarakan oleh Bank Danamon dan Adira Finance merupakan wujud kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan pengusaha perbankan.

“Semoga kegiatan ini dapat terus terjaga dengan baik, yang tujuannya untuk mewujudkan lebak bersih sehat dan sejahtera, maka dari itu saya juga ingin agar kegiatan ini dapat kita jaga secara bersama. Mari kita gerakan peduli Ratu Lisa (Radius Ambil Sampah Jarak Satu Meter),” pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut pihak Bank Perbankan dan Adira Finance menyerahkan bantuan gerobak sampah dilengkapi dengan tong sampah yang diserahkan secara langsung kepada Bupati Lebak. (Na/Hms)

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE