Pelajar SMPN 3 Rangkasbitung Wakili Banten Lomba Baca Puisi di Tingkat Nasional

Pelajar SMPN 3 Rangkasbitung Wakili Banten Lomba Baca Puisi di Tingkat Nasional

Lebak-Alfina, siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Rangkasbitung mewakili Provinsi Banten pada lomba cipta dan baca puisi tingkat nasional, setelah sebelumnya sukses menjadi juara di tingkat Provinsi Banten.

Tito Sutanto, kepala SMPN 3 Rangkasbitung mengatakan, keberhasilan Alfina dalam ajang perlombaan baca dan cipta puisi di tingkat Provinsi tak lepas dari peran serta dari guru pembimbingnya. Lantaran, kemampuan Alfina setiap harinya terasah karena terus diberikan bimbingan.

“Keberhasilan Alfina tentu saja tak lepas dari peran aktif dari para pembimbingnya yang selalu bersemangat mendampingi Alfina sampai berhasil,”kata Tito Susanto, kepada wartawan. Selasa (5/9/2017)

Atas prestasi yang di raih anak didiknya tersebut, Tito pun  tak ragu untuk mengucapkan selamat.  Ia menyarankan untuk kedepan, jangan sampai cepat merasa puas dengan raihan prestasi yang di dapat,”Saya ucapkan selamat kepada Alfina, jangan cepat berpuas diri dengan capaian yang di raih saat ini, terus berkreasi,”katanya.

“Saya berharap ada juga regenerasi dari Alfina untuk tahun berikutnya bahkan dicabang lainnya,”tambahnya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test