Pembangunan Plaza Sawarna Di Pantai Sawarna Hampir Rampung

Pembangunan Plaza Sawarna Di Pantai Sawarna Hampir Rampung

plazasawarna
LEBAK
,- Seusai meresmikan empat Puskesmas DTP yang dipusatkan di Kecamatan cijaku, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meninjau pembangunan Plaza Sawarna yang hampir rampung, selasa (27/12/16).

Pembangunan Plaza Sawarna dapat digunakan para komunitas yang ingin memperlihatkan karyanya kepada pengunjung wisatawan pantai Sawarna Lebak Banten.

Bupati Iti berharap, plaza sawarna dapat menggabungkan tontonan seni budaya dengan pemandangan pantai yang indah sehingga pantai menjadi hidup, wisatawan semakin banyak yang datang.

” Wisatawan tidak hanya mengambil spot foto selfie di beberapa tempat seperti tanjung layar, ombak besar tetapi juga menikmati tontonan yang disuguhkan para komunitas atau seniman dari dalam maupun luar daerah”. kata bupati lebak

kabag Humas Eka Prasetiawan menambahkan, arena panggung kreasi plaza sawarna akan menjadi tontonan banyak orang, terutama anak muda yang haus untuk berkarya.

“Saya melihat anak-anak muda butuh tempat penyaluran hobi”. tambahnya

Pantai Selatan yang menghadap ke Samudera Hindia ini mempunyai ciri khas ombak yang besar dan arusnya yang kuat, dengan adanya arena panggung plaza sawarna, pemkab lebak berharap selain membantu dan memberikan anak muda tempat beraktualisasi juga memberikan hiburan kepada pengunjung pantai. KEK

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE