Pembangunan Plaza Sawarna Di Pantai Sawarna Hampir Rampung

oleh admin
Bentuk bangunan Plasa Sawarna di pantai sawarna kecamatan bayah yang hampir rampung.
Bentuk bangunan Plasa Sawarna di pantai sawarna kecamatan bayah yang hampir rampung.


LEBAK
,- Seusai meresmikan empat Puskesmas DTP yang dipusatkan di Kecamatan cijaku, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meninjau pembangunan Plaza Sawarna yang hampir rampung, selasa (27/12/16).

Pembangunan Plaza Sawarna dapat digunakan para komunitas yang ingin memperlihatkan karyanya kepada pengunjung wisatawan pantai Sawarna Lebak Banten.

Bupati Iti berharap, plaza sawarna dapat menggabungkan tontonan seni budaya dengan pemandangan pantai yang indah sehingga pantai menjadi hidup, wisatawan semakin banyak yang datang.

” Wisatawan tidak hanya mengambil spot foto selfie di beberapa tempat seperti tanjung layar, ombak besar tetapi juga menikmati tontonan yang disuguhkan para komunitas atau seniman dari dalam maupun luar daerah”. kata bupati lebak

kabag Humas Eka Prasetiawan menambahkan, arena panggung kreasi plaza sawarna akan menjadi tontonan banyak orang, terutama anak muda yang haus untuk berkarya.

“Saya melihat anak-anak muda butuh tempat penyaluran hobi”. tambahnya

Pantai Selatan yang menghadap ke Samudera Hindia ini mempunyai ciri khas ombak yang besar dan arusnya yang kuat, dengan adanya arena panggung plaza sawarna, pemkab lebak berharap selain membantu dan memberikan anak muda tempat beraktualisasi juga memberikan hiburan kepada pengunjung pantai. KEK

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita