Pemkab Lebak “Arak” Peraih Medali Emas Cabang Bulu Tangkis O2SN Nasional

Lebak- Damas Mawardi peraih medali emas di ajang O2SN tingkat Nasional cabang bulu tangkis tiba di Kabupaten Lebak dengan sambutan meriah masyarakat beserta pemerintah daerah, Minggu (10/9/2017).
Damas yang akan kembali bertanding di Myanmar pada Bulan Oktober untuk membela Indonesia ini diarak Pemerintah Kabupaten Lebak dengan menggunakan sebuah mobil mewah berplat A  100 yang juga diikuti oleh unsur Muspida lainya dari kampung Sampay Kecamatan Warunggunung pada pukul 07:00 pagi dan berakhir di Pendopo Kabupaten Lebak.
Konvoi mobil dan motor berhenti di Klinik Agara tepatnya di jalan Multatuli dilanjutkan bergabung di area Car Free Day yang diiringi oleh masyarakat, para siswa, jajaran Pemkab, PBSI dan KONI untuk menuju pendopo Kabupaten lebak.
Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi yang sudah menunggu di Pendopo menyampaikan apresiasi kepada Damas Mawardi beserta orang tuanya yang selalu mendampingi, berlatih dengan bersungguh-sungguh untuk mengharumkan nama provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak.
“Penerimaan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Damas Mawardi atas prestasinya meraih medali emas cabang bulu tangkis pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional Tahun 2017,”kata Ade.
Ade  juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang hadir agar mempunyai cita-cita setinggi tingginya dan meraih prestasi dengan belajar dan berlatih secara bersungguh-sungguh.
“Kami yakin masih banyak putra daerah atau siswa-siswi yang memiliki potensi atau keunggulan baik itu dibidang olahraga, seni budaya, iptek, agama, tapi belum terlatih dan memiliki kesempatan untuk maju sampai tingkat nasional,”imbuhnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *