PEMKAB LEBAK GELAR HALALBIHALAL IDUL FITRI 1438 H

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama wakil bupati Ade Sumardi melaksanakan halalbihalal Idul Fitri 1438 Hijriyah tingkat kabupaten Lebak di Pendopo Kabupaten Lebak, senin (3/7/17)
Halalbihalal bukan hanya sekedar ritual keagamaan semata, namun menuntut kepada kita semua agar menyambungkan hubungan yang putus, mewujudkan keharmonisan dari sebuah konflik serta berbuat baik secara berkelanjutan terutama menciptakan persatuan dan kesatuan elemen bangsa dengan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan kebangsaan serta tradisi yang positif. Hal itu disampaikan bupati lebak iti octavia jayabaya dalam sambutanya.
Bupati Lebak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak yang telah mendukung terciptanya suasana yang sangat kondusif selama bulan suci Romadon sehingga umat Islam dapat melaksanakan ibadah puasa ramadhannya secara khusuk.
“Terutama kepada unsur keamanan yang senantiasa melaksanakan tugasnya secara sungguh-sungguh sehingga kondisi keamanan serta pelayanan terhadap Masyarakat khususnya yang melakukan mudik dapat terlayani dengan baik”. katanya
Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Dede Jaelani menambahkan apabila pada hari ini masih ada PNS yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah, maka akan dicatat dan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Dalam acara silaturahmi tersebut dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta staff, unsur forkopimda dan instansi vertikal.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *