Pemkab Lebak Akan Tindak ASN yang Bolos Kerja

Lebak- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menegaskan akan segera menindak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kedapatan bolos pada hari pertama masuk kerja usai liburan Idul Fitri 1438 Hijriah.
“Kita akan tindak ASN yang masih saja bolos di hari pertama tanpa ada keterangan yang jelas,”kata Sekertaris Daerah (Sekda) Lebak Dede Jaelani usai menghadiri Halal bihalal pegawai di Pendopo bupati, Senin (3/7/2017).
Menurutnya, pemberian sanksi bagi ASN yang masih saja bolos akan disesuaikan dengan aturan dan tata tertib yang mengatur tentang disiplin pegawai.
“Kita catat dan inventarisir juga diberikan sanksi sesuai dengan aturan,”katanya.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak yang telah mendukung terciptanya suasana yang sangat kondusif selama bulan suci Romadon sehingga umat Islam dapat melaksanakan ibadah puasa ramadhannya secara khusuk.

“Terutama kepada unsur keamanan yang senantiasa melaksanakan tugasnya secara sungguh-sungguh sehingga kondisi keamanan serta pelayanan terhadap Masyarakat khususnya yang melakukan mudik dapat terlayani dengan baik,”ujarnya.
Pantauan dilapangan usai halal bihalal sejumlah pegawai Inspektorat mulai menyisir setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lebak guna mengecek kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja. (TIM.)
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test