Pemkab Lebak Mulai Bahas Porprov 2018

Lebak- Menghadapi pekan olah raga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 yang akan berlangsung pada bulan Oktober nanti di Kota Tanggerang, kontingen Kabupaten Lebak melakukan rapat guna menghadapi persiapan pelaksanaan event olah raga yang berlangsung setiap empat tahunan tersebut.
            Sekertaris Kontingen Kabupaten Lebak, Yosef Muhammad Holis mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat pembahasan terkait segala persiapan untuk menghadapi Porprov, mulai dari penganggaran, rumusan target peraihan medali dan lain lain sebagainya.
            “Kita bahas dalam rapat nanti, kita undang para pengurus cabang olah raga yang ada. Kita rumuskan, apa saja yang akan diperlukan dalam rangka menghadapi Pemprov nanti,”kata Yosef, Kamis 24 Mei 2018.
            Dalam rapat nanti,  Yosef mengaku akan meminta masukan dari seluruh pengcab serta evaluasi event Porprov yang telah dilaksanakan sebelumnya. Hal tersebut penting dilakukan, agar rumusan pada saat nanti mengkerucut kepada target raihan medali kelak.
            “Ini penting sekali dilakukan, agar pada saat rumusan kita mengetahui target yang akan ditentukan oleh Lebak pada Porprov nanti,”katanya
            Rapat persiapan Porprov Banten tersebut rencananya akan dihadiri oleh ketua Kontingen Lebak, Budi Santoso, serta seluruh pengurus cabang olah raga.”Rapat akan dihadiri oleh ketua Kontingen dan tentu saja para pengurus cabang olah raga,”ujarnya.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Website Security Test