Pemkab Lebak Sosialisasikan Antisipasi Faham Sesat dan Terosisme

oleh Redaksi
Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya saat melakukan sosialisasi antisipasi paham sesat dan terorisme di Sawarna, Bayah, Rabu (20/01/2016)
Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya saat melakukan sosialisasi antisipasi paham sesat dan terorisme di Sawarna, Bayah, Rabu (20/01/2016)

BAYAH,- Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) terus-menerus menjadi sorotan masyarakat, di Kabupaten Lebak diketahui ada 27 Warga yang menghilang mistrius karena diduga bergabung dengan Gafatar.

Menyikapai masalah tersebut Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai kelompok ini. Pihak keluarga harus memperhatikan sesamanya dan berupaya jangan sampai paham ini masuk ke keluarga mereka.

Di Kabupaten Lebak ada sekitar 100 orang lebih yang telah bergabung kelompok ini, hal itu diakui mantan ketua Gafatar Lebak Abdul Aziz waktu dikunjungi Bupati Lebak yang didampingi Muspida dikediamannya beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya,,,,

TERKAIT

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Tanggapi

KETENTUAN

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

BERITA TERKINI

Berita Terbaru dari Pemkab Lebak
Index Berita