Penandatanganan Kesepakatan Bersama Lebak Dengan Pandeglang

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Lebak Dengan Pandeglang

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Bupati Pendeglang Irna Narulita melakukan kesepakatan bersama dalam bidang pelayanan publik.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Bupati Pendeglang Irna Narulita melakukan kesepakatan bersama dalam bidang pelayanan publik.


PANDEGLANG
,- Pemerintah Kabupaten Lebak melakukan kesepakatan bersama bidang pelayanan publik antar daerah dengan pemerintah Kabupaten Pandeglang di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Jumat (30/12/16).

Kerja sama dituangkan dalam penandatanganan kesepakatan bersama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita, turut hadir sekda kab lebak dan sekda kab pandeglang beserta para kepala skpd yang membidangi pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, PU, perencanaan, perhubungan, penanaman modal, pemerintahan, sosial, perikanan dan pariwisata.

Kesepakatan bersama ini berlanjut di tahun 2016 yang sebelumnya sudah dilakukan pada tahun 2015, dalam rangka mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan didaerah dalam pelayanan publik sehingga memberikan manfaat bagi kesejahteraan di kedua daerah.

Iti Octavia Jayabaya menyampaikan “kami meminta kepada Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten lebak segera menindaklanjuti kesepahaman bersama ini dengan SKPD terkait di Kabupaten Pandeglang”. ungkap bupati lebak.

Di tempat yang sama Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan “dengan status Kabupaten tertinggal, lebak dan pandeglang harus bersama saling membantu meraih program strategis nasional, sehingga pembangunan di lebak dan pandeglang bisa merata dan setara dengan kab/kota lain khususnya di Banten”. katanya.

Bidang pendidikan, kesehatan, perhubungan, pariwisata menjadi prioritas dalam kesepahaman bersama tahun 2016, yang telah melalui proses pembahasan Tim koordinasi kerjasama daerah masing-masing. KEK

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *