PENUTUPAN PORKAB 2 LEBAK

LEBAK – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menutup secara resmi sekaligus menyerahkan piala bergilir PORKAB 2 LEBAK di GOR Pasir Ona Rangkasbitung, Sabtu (29/7/17)
Juara umum Porkab tahun ini diraih kecamatan Rangkasbitung dengan perolehan medali emas sebanyak 31, perak 25 dan perunggu 21, disusul kecamatan Cipanas yang memperoleh medali emas sebanyak 12, perak 9 dan perunggu 4, kemudian diposisi ke tiga diraih oleh kecamatan Maja dengan perolehan medali emas 8, perak 8 dan perunggu 4.
Ade sumardi berpesan kepada pihak yang menangani bidang olahraga agar terus membina para atlet yang berprestasi supaya terus bisa berkembang sampai ketingkat nasional.
Selain itu Wakil Bupati menambahkan, pelaksanaan porkab tahun ini tentunya bisa dijadikan pelajaran untuk yang akan datang, jika terdapat kekurangan dalam hal pelaksanaan maupun yang lainnya, maka perlu dievaluasi agar kekurangan itu tidak terulang lagi di porkab berikutnya.
“Porkab ini wadah bagi generasi muda yang mempunyai keahlian atau prestasi dibidang olahraga, maka kita bisa kolaborasikan dengan pariwisata, karena dengan prestasi mereka itu membawa nama baik daerah sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Lebak.” katanya
Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Uus Sutisna menyampaikan, bagi para juara porkab akan kami bina sebagai persiapan menuju ke pekan olahraga provinsi tahun depan di Kabupaten Tangerang.
“tentunya kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar atlet-atlet yang berasal dari Lebak ini bisa membawa nama baik daerahnya ke lingkup yang lebih luas lagi.”
Berikut 10 besar hasil perolehan medali : Keterangan : emas#perak#perunggu
1. Rangkasbitung : 31#25#21
2. Cipanas : 12,#9#4
3. Maja : 8#8#10
4. Cibadak : 7#4#12
5. Malingping : 5#5#14
6. Sajira : 5#4#10
7. Cileles : 5#4#8
8. Warunggunung : 5#1#2
9. Curugbitung : 3#6#6
10. Cimarga : 3#6#5.
social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *